Ramadhan yang Indah

Yeahhhh untuk tahun ini, pastinya ramadhan kali ini sangatt sangatt ISTIMEWA !!

Hhhmmmm, walaupun menurutku thn ini aku jadi nggak aktif di organisasi yang ada di rumah. Hati ini tetap senang karena bisa interaksi dan belajar berdakwah oraganisasi dan bla bla bla di luar sana. Impianku tercapai juga*alhamdulillah ... bisa ikut kepanitian ato kegiatan selain di lingkungan rumah hehhehe .... terima kasih teman teman karena telah mengajariku tentang semua ini :D

         Satu bulan penuh, bisa dihitung pakai jai nggak aktif di lingkungan rumah rasanya sedihhh beneran, baru kali ini aku nggak aktif*hoamm tapi semoga mereka juga maklum. 20 hari mulai awal taraweh dan puasa di bulan ramadhan aku udah nggak di rumah aliase capcuss ke Gundul (gunungkidul). Tanggal 27 Juli aku pulang, rasanya campur aduk nanonano gitu deh ., berawal tidak suka benci dan sampai berfikiran kenapa harus ada kegatan ini tapi dalam sisi lain juga aku suka seperti ngajar TPA dan bersosialisasi sama orang yg belom aku kenal ahahah *nggayane rekk ...
          Tanggal 29 buber sama teman teman. Horrreeee berawal dari rencana yang mendadak berakhir dengan gembira, ternyata bisa juga ngumpulin orang denagn waktu yg mepet dan yang tak terduga pun juga datang. Rencana kita berdua berhasil kawan (kintan), thanks buat mega ica ningnung laili muter rina mbak ria dan ini diaa orang yg ngikut plus jadi tamu tak terduga (ameeeeellll). Matur nuwun, jadilah gurameh goreng yang dibuat bersama nggak tau tuh mungkin ada beberapa ikan yg rasanya nggak karuan ahahhah maklum lahhh yang awalnya mau buat gurameh bakar, cuma gara gara pada datangnya telat, mosokk saya yg kena harus bakar sendiri ?? nggak afdol dong ... hehhhehe
            Tanggal 30 sore harus udah capcuss lagi ke Moyudan yups gue ma ningnung dan teman yg lain mau berdakwah ahahah*ciyus nih. Panitia sanlat IKMMMY seru seru dan ada sedih juga ., Mohon maaf mas mbak dan teman yang lain saya cuma bisa sampai tanggal 1 karena ijin orang tua hanya sampai hari itu dan karena ada acara keluarga :))
   
Mungkin cukup situ kegiatanku diluar lingkungan rumah untuk bulan ini. Pengennya ikut takbiran tapi ternyata bebeda pendapat denga orangtua, dengan 2 alasan yg cukup bagi kesehatan juga karena bulan Agustus SEMANGAT untuk FORTASI !! 

Komentar